Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:34:52+07:00
Karena pemilihan lokasi sangat diperlukan dalam pembuatan pabrik, karena pabrik pasti membuat polusi udara. Jika membangun pabrik dekat dengan pemukiman warga, polusi tersebut akan mencemari pemukiman tersebut
43 4 43
2014-05-12T21:35:33+07:00
Kalo menurutku sih agar memperoleh laba yg lebih tinggi, selain itu juga agar masyarakat tdk terganggu dengan aktifitas di pabrik tsb
12 2 12