Jawabanmu

2014-05-12T21:34:03+07:00
Klau menurutku kurang bisa menjunjug tinggi nilai persatuan karena mereka seakan" tdk menghargai nya. misalnya saat upacara bendera
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:35:30+07:00
Kurangnya rasa kemerdekaan dalam diri remaja karna mereka tidak mengetahui dengan baik pentingnya persatuan dan kesatuan bagi kemajuan bangsa.
karna remaja zama sekarang banyak yang membeda bedakan pangkat,agama,suku,bahkan adat istiadat sekalipun.Kondisi ini bisa dikatakan sebagai kemajuan teknologi zaman sekarang yang bisa mengubah rasa kesatuan dan persatuan para remaja generasi penerus bangsa