Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T18:15:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Senandung embun 

Segar memenuhi sanubari
penat,gundah hilang sirna
tergantikan ketenangan tiada tara
sejuk,menyapa hati
      rindang rimbun pepohonan
      membalut indah tubuh yang tinggi
      menjulang menembus awan
      berdiri tegak amat kokoh
makhluk hidup mana yang tak ingin berteduh
bernafas,berjalan,duduk memadang
sungguh tiada tara anugrah yang kuasa
sang pencipta luar biasa
trimakasih :)
sama sama....karya sendiri ta puisi itu?
iya karya sendiri kok :) bru dibuat td :)
uwalah ,,, makasih ya sudah dibantuin mengerjkan pr saya ...................
2014-01-25T18:16:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oh indahnya alamku

indahnya alamku
alam yang subur,luas dan megah
negara yang indah akan kekayaan alamnya

apalagii jika kulihat dari sawah di desaku 
alangkah indahnya pegunungan di sana
hijau dan banyak pohon cemara
sungguh dasyat Tuhan menciptakan gunuung 
yang tak bisa di bua oleh manusia

sungguh senangnya hatiku ketika melihat gunung yang megah ciptaan Tuhan
Hilang beban yang kurasa ketika melihat gunung yang indah.


karya ku sendiri
semoga membantu :D
ya...puisinya bagus lw.....
ya... makasih :)
ya sama ...kreatif bgt
:) oke
sipppppokeeehhhhhhhh......