Sebutkan tugas2 pengurus ketua, sekertaris, dan bendahara dalam organisasi

2
ketua mengatur jalannya organisasi , sekertaris menulis laporan yg penting penting , bendahara mencatat pengeluaran pemasukan uang kas dalam organisasi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:26:49+07:00
1. Ketua : memimpin jalannya organisasi
2. Sekretaris : mengetik, membuat surat, mempersiapkan rapat, menerima telepon
3. Bendahara : mencatat pengeluaran, pendapatan, kas, bank, mencatat semua transaksi
6 4 6
2014-05-12T21:28:42+07:00
Ketua bertugas untuk menghariri rapat-rapat dan mengurus organisasi.
Sekertaris bertugas untuk menulis surat-surat penting
Bendahara bertugas untuk administrasi keuangan
2 5 2