Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:31:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks Protokol adalah Teks yang langkah langkahnya tidak terlalu rumit dan mudah dipahami.
Struktur Teks *
1. salam pembuka
2. pembuka
 
3. pembahasan isi
 
4
. penutup
5. salam penutup.
5 4 5
2014-05-12T22:38:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Protokol adalah sebuah aturan atau standar yang mengatur atau mengijinkan terjadinya hubungan, komunikasi, dan perpindahan data antara dua atau lebih titik komputer. Protokol dapat diterapkan pada perangkat keras, perangkat lunak atau kombinasi dari keduanya. Pada tingkatan yang terendah, protokol mendefinisikan koneksi perangkat keras.

° Application layer
° Transport layer
° Network layer (internet layer)
° Physical layer (network interface layer)

                       maaf kalau salah :)
                               terimakasih :)
salah sih.. kan bahasa indonesia hehe but thanks before