Bagaimanakah tindakan manusia dalam mengatasi dan mencegah dampak terjadinya global warming? dan faktor faktor apa saja yang dapat mengakibatkan global warming. dampak apa saja yang terjadi apabila global warming terus meningkat, jelaskan !

2
mengatasinya dengan memakai listrik secukupnya dan mengurangi kendaran berasap ygmenyebabkan polusi udara. akibatnya faktornya: memakai listrik berlebihan dan bahan bakar fosil..

Jawabanmu

2014-05-12T21:04:54+07:00
Caranya ya melakukan reboisasi besar - besaran dan mengurangi penggunaan ac , kendaraan bermotor , dan gedung berkaca
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:08:03+07:00
Cara mengatasi : tidak melakukan pembakaran hutan, tidak membakar sampah, mengurangi pemakian freon pendingin.
Dampak : Es di kutub mencair, suhu bumi meningkat, lapisan ozon menipis, permukaan air laut naiik sehingga saat hujan akan cepat bbanjir, iklim di bumi kacau
Faktor : banyaknya polusi industri ynag terus meningkat.
1 5 1