Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:01:51+07:00
1. menciptakan perdamaian dan ketenteramkan hidup bangsa bangsa-bangsa yang ada di kawasan asia afrika. Tujuan lainnya:
2. Memajukan kerja sama antar bangsa Asia Afrika untuk mengembangkan kepentingan bersama,persahabatan,dan hubungan bertetangga yang baik.
·        
3.
Mempertimbangkan masalah-masalah sosial ,ekonomi,dan kebudayaan negara-negara anggota.
·        
4. Mempertimbangkan masalah-masalah khusus bangsa-bangsa di Asia Afrika,seperti kedaulatan nasional,rasialisme dan kolonialisme.

terima kasih :)
y, sama2. jgn lpa jdikan yg trbaik ya
iya
2014-05-12T21:13:52+07:00
tujuan mempromosikan kerjasama ekonomi dan kebudayaan Asia-Afrika dan melawan koloniasme atau amerika serikat, atau negara imperialis lainnya.