cos
120° + sin 210



tan 245° - cosec 45° hasilnya berapa?? pleasee.. jawab benar dong :) poinnya banyak

2
kak itu yg tan itu penyebut ya kak
iya dekk.. bantuu saya dek??
kak...yang tan245' nya, emang segitu?
maaf dek salah ketik.. disitu tan 120' .
dek bantu kerjaa yah.. tan nya disituu 120'.. hasilnya berapa dek

Jawabanmu

2014-05-12T21:08:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
cos120° + sin 210
tan 245° - cosec 45°

= -cos(180-120) -cos(270-210) / (tan(270-245) -cosec45)
= -cos60' - cos60' / (tan25 - √2)
= -1/2 -1/2 /tan25' -√2)
= -1/(tan25-√2)
= -1/(0,47- 1,41)
= -1/-0,94
= 1,06
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T21:18:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cos120= (90+30)= -sin 30
                        = -1/2
sin 210=(180+30)= -sin 30
                         = -1/2
tan 120 = (90+30)=-cot 30
                          = -akar 3
cosecan 45 = akar 2
jadi, -1/2 + -1/2 x akar 3 - akar 2 = -1/2 - 1/2 akar 3 - akar 2
sumpah ni soal susah x
1 5 1