Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T20:53:26+07:00
Jadi kegiatan ekonomi yg memperhatikan kesinambungan alam, tdk asal eksploitasi..
jadiin jawaban terbaik ya ^^
okee :))
thanks!
you're welcome.
2014-05-12T20:55:05+07:00
Kare Munculnya teknologi kompor tenaga surya, yaitu sebuah kompor yang dirancang dengan energi matahari sebagai sumber utamanya, sebagai sumber energi untuk memasak sehari-hari disaat harga minyak tanah, gas dan kayu yang terus naik.

semoga membantu ^_^