Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T20:41:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 23 thn (kalo tidak salah)
2. Menegakkan syariat islam di kalangan kaum musyrik
3. karena kota mekkah yang dianggap tidak aman dan penuh dengan ancaman

Maybe ?
yang bener brp?..jangan labil
10 tahun
pokoknya, umur nabi muhammad 63 tahun. 10 tahun di salah satu kota .. takutnya kebalik sih ..
ohh mksh
di madinah 10 tahun
2014-05-12T20:45:58+07:00
1. Nabi Muhammad berjuang di Makkah selama 13 tahun dan di Madinah selama 10 tahun. tetapi islam lebih berkembang di madinah
2. perjuangan nabi adalah dimana nabi berjuang untuk menegakkan agama islam di dunia
3. 1. Tekanan dari kaum kfir quroisy
    2. islam yg berkembang sgt lambat di makkah
  3. wahyu/ perintah dari Allah SWT
  4. permohonan dari beberapa penduduk madinah