Jawabanmu

2014-05-12T20:38:10+07:00
Melakukan Perdangangan Dengan Saudi Arabia , Gujarat , Persia , dan Turki ,, Dampaknya masuknya agama islam di indonesia , banyak nama nama arab
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T20:39:09+07:00
Hubungan nasabah dalam bentuk hubungan kemitraan
dampaknya
Hubungan kekeluargaan semakin erat
Ya Yg Puyeh7B sebutin ,, kita sama sama klas SMP .. aku smp klas 7 smt 1 diajarin persebaran agama hindu buddha , islam di indonesia (IPS
@afredotj ,, buksn itu dampaknya Persebaran agama islam di indonesia makin berkembang pesat