Jawabanmu

2014-05-12T20:30:01+07:00
Tanda tanya:"memangnya kamu tidur jam berapa?"
tanda seru:"hei kau yang disana berhenti!"
tanda koma:"tolong kamu beli nasi jagung, lele dan ayam goreng yah."
kalau tiga-tiganya digabung:"siapapun yang mengetahui tentang masalah ini harap rahasiakan, dengar tidak? jawab sekarang!"
2014-05-12T21:04:58+07:00
Nunik adalah sosok remaja dengan kesederhanaan dan rasa toleransi tinggi terhadap orang-orang disekelilingnya, terutama terhadap teman-temannya.
Nini merupakan sosok remaja yang sangat sombong diantara teman-temannya, egois, kekanak-kanakan dan suka menghamburkan uang.
Amina adalah sosok pendiam, jarang mau ngomong, meski pada saat dia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Amina hanya menjawab jika ditanya.
Johan satu-satunya lelaki diantara keempat remaja tersebut. Johan tipe cowok apa adanya dan suka bergaul.
Pada pagi itu mereka berempat berkumpul disebuah tempat..
Nunik : Apa kabar kalian semua? Pada sehat semua kan?
Teman Nunik : Yup, kami semua baik. Kamu juga sehat-sehat aja kan Nik?
Nunik : Ya, aku sehat-sehat aja.
Nini : Hey, kita pada ngumpul disini ini sebenanrya mau ngapain sih, nggak jelas gini ?!
Johan : Ya begini ini, lagian ngumpul bereng kaya gini kan asyik.
Nini : Asyik? Apanya yang asyik kalau cuman ginian doang? Ni, si Aminah lagi.. diam melulu kerjaannya, ngomong gitu kek!
Nunik : Ya kamu Ni, kan kamu udah tau kalau Aminah suka diem.
Johan : Iya, kamu Ni, bawel melulu kerjaannya.
Nini : Eh, kalian ikut aku yuk!
Teman Nini : Kemana emang?
Nini : Ke mall, cuci mata.
Teman Nini : Ogah ah, mending disini aja, lagian kami lagi pada nggak punya uang.
Nini : Ya kalian, miskin melulu sih.
Teman Nini : Mau miskin, mau nggak ya emang kenyataannya kami lagi nggak ada duit.
Nini : Ya udah, mending gue pergi aja sendiri.
Nini pun lantas beranjak meninggalkan teman-temannya dan bergegas pergi ke mall yang disukainya untuk bersenang-senang.
Johan : Teman-tema, kita bubar aja yuk. Uda hampir siang, yuk pada pulang.
Teman Johan : Ya udah deh, ayuk.
Johan, Aminah dan Nunik tidak lama kemudian akhirnya pulang kerumah masing-masing setelah hari kian cerah dan terik serasa semakin menyengat.