Sebuah kotak tanpa tutup yang alasnya berbentuk persegi, mempunyai volume 4 m3 terbuat dari selembar karton. Agar karton yang diperlukan sedikit mungkin, maka ukuran panjang, lebar dan tinggi kotak berturut-turut adalah....
A. 2 m, 1 m, 2 m
B. 2 m, 2 m, 1 m
C. 1 m, 2 m, 2 m
D. 4 m, 1 m, 1 m
E. 1 m, 1 m, 4 m


2

Jawabanmu

2014-05-12T20:26:24+07:00
B. 2m,2m,1m alasannya dari pilihan a sampai E menunjukkan volumenya 4m3 semua tapi kalau dibayangkan karton yang paling sedikit dipakai itu yang b >-<V
Komentar sudah dihapus
sama-sama maaf ya >-<V
ia tidak apa2 ko.....
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T20:59:16+07:00