3 contoh simbiosis predasi dan kompetisi?,jwb yaaaaaaaaaa guys yg lnkp oke kalau cuma satu gpp kook

2
maksih udah nanyain, bisa hemat poin. wkwkwkwkwk
Komentar sudah dihapus
hahahahaha. kebetulan memang sedang bingung nih, nyari pr ttg ini.....
1) Simbiosis Predasi adalah jenis interaksi antarorganisme yang terjadi ketika salah satu organisme memakan organisme yang lain. Misalnya ikan hiu memangsa ikan-ikan yang lebih kecil.
ya

Jawabanmu

2014-05-12T20:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
MUTUALISME
Kupu - kupu dan bunga : Hubungan kedua komunitas itu saling menguntungkan sebab kupu - kupu mendapatkan untung berupa madu dari bunga, sedangkan bunga terbantu penyerbukannya

KOMENSALISME
Tumbuhan anggrek dan inangnya : Hubungan kedua komunitas itu ada yg diuntungkan dan ada pula yg tidak untung dan tidak rugi. Anggrek mendapatkan untung dari inangnya yaitu tempat untu bertahan hidup, sedangkan inangnya tidak untung dan tidak rugi atas kehadiran bungan anggrek

PARASITISME
Raflesia dan inangnya : Hubugan antara dua komunitas tersebut ada yg diuntungkan dan ada pula yg dirugikan. Raflesia adalah pihak yg untung karena dia mendapatkan sari2 makanan dari inangnya, sedangkan inangnya rugi karena seluruh sari2 makanan yg dibuatnya diambil oleh raflesia

Semoga membantu :)
Terima kasih

 
Komentar sudah dihapus
oh maksudnya tentang simbiosis, klu itu gampang
masing2 berapa ?
trserah satu gpp
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T20:14:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Predasi: katak dan nyamuk, laba-laba dan lalat, ayam dan ulat
Kompetisi: ayam dan ayam,burung elang dan belibis
truz aku bilang apa
biasa aja^^
kamu nma pnggilannya cp
bitha ._. kamu?
bunga,kak kta prckpnya d psan jha y