TOLONG BANTU YA..!!

jelaskan semua aspek bab pembiasan . dari mulai rumus, maksud , gambar , cara , semuanya.

kalau jawab asal-asal gue doain point nya gak halal alias haram!! + gua laporin!!

2
TRUS?? GUE GAK DAPET NILAI DONG :V
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
gua sih naik kelas:v
YA PERCAYA -_-

Jawabanmu

2014-05-17T05:21:47+07:00
Pembiasan itu membiaskan berkas cahaya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T08:10:55+07:00
Ini rumus dan gambarnya