Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T19:58:53+07:00
Karena adanya akulturasi
Proses akulturasi terjadi suatu unsur kebudayaan tertentu dari masyarakat yang satu berhadapan dengan unsur kebudayaan itu terserap ke dalam kebudayaan penerima tanpa harus menghilangkan ciri khas kebudayaan sendiri (Dewabrata, 2009: 9). Proses tersebut adalah proses dimana percampuran antara dua budaya yang berbeda tetapi tidak perlu menghilangkan budaya yang asli.

Maaf kalau salah
41 4 41
2014-05-12T20:07:03+07:00
Akulturasi yang terdapat di Masjid sangatlah banyak, salah satu contohnya adalah akulturasi budaya Hindu-Budha yang mempengaruhi bangunan Masjid .


semoga membantu
19 4 19