Jawabanmu

2014-05-12T19:55:06+07:00
Dik panjang rusuk = 12,4 cm

Dit luas permukaan ?

Peny.

a. mencari luas 1 bidang

L = s x s
= 12,4 x 12, 4
= 153,76

karena kubus memiliki 6 bidang maka di kali 6

= 153,76  x  6
=922,56 cm2

terima kasih

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T19:56:50+07:00
Kubus mempunyai 6 sisi persegi sama besar = luas permukaan

satu sisi = rusuk x rusuk = 12,4 x 12,4 = 153,76
Jadi jawabnya = 6 x (rusuk x rusuk) = 6 x 12,4 x 12,4 = 922,56 cm²

ThankYou :)
2 5 2