Jawabanmu

2014-05-12T19:43:18+07:00
Hal yang bisa dilakukan untuk menjaga keutuhan NKRI adalah dengan upaya membela negara,meningkatkan semangat bhineka tunggal ika,mengembangkan semangat kekeluargaan dan menghindari SARA dan lain-lain
Rela berkorban , semangat k bangsaan ,semangat untuk memperkokoh negara! ., agar NKRI bisa kokoh dan bisa meneruskan jasa pahlawan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T20:01:47+07:00
1) Meningkatkan persatuan dan kesatuan
    gotong royong menghadapi suatu masalah
     saling membantu satu sama lain
      menghargai orang lain
      menghormati keberagaman budaya,ras,agama
2) agar tidak ada lagi perkelahian antar daerah
1 5 1