Jawabanmu

2014-05-12T19:28:05+07:00
Kalau kop sis di sklhku awal nya patungan dari guru-guru,,trs uangnya diputar trs,,untuk kesejahteraan warga sklh nya
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T19:34:52+07:00
Pendapatan koperasi yang diperoleh dalam satu tahun buku dikurangi biaya, penyusutan, dan kewajiban lainnya termasuk pajak dalam tahun buku yang bersangkutan. SHU tersebut setelah dikurangi dana cadangan, dibagikan kepada anggota koperasi sebanding dengan jasa masing-masing anggota koperasi, serta digunakan untuk pendidikan perkoperasian dan keperluan lain, sesuai dengan keputusan Rapat Anggota. Menurut ketentuan UU No.25/1992 pasal 45 SHU koperasi digunakan untuk : 1. Dana Cadangan 2. Jasa Untuk Anggota 3. Dana Pendidikan 4. Keperluan lain
8 4 8