Jawabanmu

2014-05-12T19:25:14+07:00
Teks explanasi = teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T19:31:57+07:00
Eksplanasi : menjelaskan ( informasi bedasarkan fakta )
terdiri atas :
a.) pernyataan umum : informasi singkat tentang apa yang harus dibicarakan
b.) deretan penjelasan : berisi urutan uraian atau penjelasan tentang peristiwa yang terjadi
c.) interprestasi : pendapat singkat penulis tentang peristiwa yang terjadi dan merupakan penutup.

jadikan aku yang terbaik...^_^
2 5 2