elektrolit lemah, maaf
air jeruk termasuk elektrolit lemah?
iya elektrolit lemah, Karena jika dilakukan percobaan, maka lampu tidak menyala tetapi timbul gelembung di sekitar elektrode karbon, karena itu digolongkan elektrolit lemah.
Iya makasi (^_^),
sama-sama :)

Jawabanmu

2014-05-12T19:19:43+07:00
Waktu saya praktek, termasuk elektrolit kuat .. 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T19:20:32+07:00
Larutan air jeruk termasuk asam kuat,jadi juga elektrolit kuat ^^ buktinya larutan jeruk bisa menghasilkan arus listrik :)
makasi
Yang termasuk elektrolit lemah itu apa aja?
Larutan cuka ^^
Iya makasi (^-^)
sama sama ^^