Pupuk dan pestisida biasanya digunakan oleh petani untuk meningkatkan produksi tanaman namun pemakaian pupuk dan pestisida yang berlebihan dapat mencemari lingkungan .pestisida yang mempunyai daya kerja dalam jangka waktu lama tidak mudah terurai ketika terbawa aliran air keluar dari daerah pertanian menuju daerah perairan dapat mematikan hewan di perairan tersebut. Sebutkan jenis pencemaran yang terjadi pada bacaan tersebut dan mengapa bisa termasuk jenis pencemaran tersebut???

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T18:48:51+07:00
Pencemarn air dan pencemaran tanah karena sudah membuat ekosistem terganggu
1 5 1
2014-05-12T19:15:55+07:00
Pencemaran air,pencemaran tanah.dan bisa menganggu binatang yang berguna dan juga dapat membuat hama menjadi kebal