Jawabanmu

2014-05-12T18:40:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zaman pra aksara belum mengenal tulisan dan sebaliknya
14 2 14
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T18:52:38+07:00
Zaman praaksara adalah zaman di mana belum mengenal tulisan ,pada zaman itu manusia memenuhi kebutuhanya ,dengan cara berburu,bercocok tanam ,masa perundagian .manusia praaksara tinggal di padang rumput yang berdekatan dengan sungai .mereka suka membuat keterampilan yang di buat dari batu dan logam. pada zaman praaksara nenek moyang kita di bagi 3 kelompok ,mereka adalah melanosoid ,proto melayu(melayu tua ),dan deutro melayu(melayu muda). sedangkan zaman sekarang adalah zaman dimna masyarakatnya sudah mengenal tulisan,teknologi canggih ,pokoknya serba modern .


31 3 31