Jelaskan mengapa persatuan dan kesatuan menjadi modal dasar bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia !

2
krna prstuan n' ksatuan sngat di butuhkan (khusunya dlam sbuah kmunitas) dlm mnghdapi ssuatu. dan krna prsatuan n' ksatuan mrupakan dsar dr sbuah usaha u/ mnggapai ssuatu. bila kita tdk mmiliki dsar trsbut maka tdk diragukan lagi bila kita akan mudah terkalahkan. sperti layaknya seikat/sejumlah lidi yg tdk akan/susah terpatahkan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T18:32:53+07:00
Persatuan dan kesatuan dibutuhkan agar rakyat Indonesia dapat menciptakan "kerja sama" secara meluas, yg nantinya dapat membangun Indonesia sejahtera
1 5 1
2014-05-12T18:33:09+07:00
Karena bila tidak ada persatuan dan kesatuan bangsa indonesia tidak akan jaya dan merdeka seperti ini. tetapi, dengan datangnya persatua dan kesatuan yang menjadi modal dasar bagi NKRI,kita bisa sampai sekarang ini

semoga membantu :)
1 5 1