Jawabanmu

2014-05-12T19:03:46+07:00
2. wanita tercantik di daerah tsb
6. baik hati
10. tidak nsuka/tidak ikhlas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T19:28:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kancing baju
2. wanita yg disenangi karena kecantikannya
4. suka menyampaikan pendapat
5. menyerah
6. tidak sombong
7. sombong
9. sampai ajalnya
10. kemarahan yg dirasakan seseoran
maaf y klo salah
1 5 1