Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T16:17:47+07:00
ini sama dengan yang BaCl2 1,2 M pada pertanyaanmu tadi :)
tetap gunakan rumus
M= gram/ Mr x 1000/ Volume (mL)

M NH4NO3  0,35 M
Mr NH4NO3 = 80
Volume = 650 ML

maka

0,35 = gram/80  x 1000/650
gram = 18,2 gram

semoga bisa membantu :)
beri label terbaik ya :D


tadi dari moderator kan sudah memberika solusi, apabila memberikan label jawaban terbaik 25% poin akan dikembalikan ke anda :)
mohon bantuannya bro :)
2 5 2
2014-01-25T20:14:05+07:00
Rumus = gram x 1000/volume

*gram NH4NO3  0,35 M & 80
*Volume = 650 ML

0,35 = gram/80  x 1000/650
gram = 0,35/80 x 1000/650
         =18,2 gram