Jawabanmu

2014-05-12T18:15:49+07:00
Bisa saja, karena gotong royong merupakan ciri warga negara indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T18:18:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya tentu saja
karena dengan adanya hal tersebut dapat menumbuhkan sikap solidaritas antar sesama masyarakat, menciptakan hubungan sosial. dengan adanya hal tersebut masyarakat dapat mangembangkan hasil alam yg dapat meningkatkan taraf hidup. Dan
juga, karena jika adanya persatuan dan kesatuan maka gotong royong pun akan berjalan dengan lacar
2 4 2