Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T18:10:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Praaksara : Berburu, berkelompok, barter
Hindhu-Budha : Perang, Politik, Penyebaran agama, dagang, penginggalan adat & budaya
Islam : Penyebaran agama, berdagang, peninggalan adat
2014-05-12T19:03:52+07:00
Masa praksara: masa berburu,masa menumpulkan makanan,masa bercocok tanam
masa hindu-budha: berdangang,bertani,politik
masa islam :berdagang ,bertani,berkebun ,politik