Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T18:22:14+07:00
Silahkan download dulu datanya, judul cerpennya Kabut Pucat.
ok terima kasih
gmna downloadnya??
cara downloadnya? klik aja icon nya, yang DOC itu, nanti muncul tab baru, tunggu beberapa saat, setelah itu baru save itu file, silahkan mencoba.
ok sob
2014-05-12T18:39:12+07:00
Contoh cerpen bertema bencana alam. yaitu ap yang trjadi pada alam dunia ini.
1 1 1