Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T18:05:10+07:00
Gelar Umar bin Khattab adalah Al-faruq (pemisah antara yang benar dan batil) karena Umar selalu menegakkan hukum dan keadilan, sehingga banyak orang yang menakuti Umar bin Khattab ketika beliau berbicara
1 5 1
2014-05-12T18:09:03+07:00
Nabi Muhammad memberi gelar al-faruq kepada Umar yang artinya pembeda atau pemisah. Maksudnya Allah telah memisahkan yang hak dan yang batil dalam dirinya.