Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T17:51:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor faktor apa saja yg berpengaruh terhadap kalor yg di terima sebuah benda dari lingkungan sekitar
jawab:
faktor2nya adalah : suhu atau temperatur, massa benda dan jenis benda
1 5 1
2014-05-12T17:57:59+07:00
suhu benda, massa benda ,jenis benda