Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T17:50:14+07:00
PeIuang muncuI gambar = 1/2
frekuensi harapan 1/2 x 200 = 100

maaf kaIo saIah..
0,9 x 2000 = 1800
udah aku share pertanyannya. Coba kamu liat di prfil aku ya
Peluang seorang pelamar kerja dapat diterima adalah 0,7. Dari 5,000 pelamar yang terdaftar, berapa orang yang diperkirakan tidak diterima kerja ?
emm, ini aku Ig coba jwb di status,,
oh makasih ya
2014-05-12T17:57:38+07:00
P (a) = n(a) : n (s)
          200 : 2 = 100
kalau. Jika sebuah dadu di lempar 450 kali, berapakah frekuensi harapan dari
a.Muncul mata dadu 4
b. Muncul mata dadu genap
menggunakan caranya ya !!!
b. n(a) = 450 : 3 = 150