Jawabanmu

2014-05-12T17:11:24+07:00
Kebiasaan kabupaten dayak
kabupaten dayak atau kabupaten tabanan di bali?
kalo saya dulu tinggal didayak juga pake bahasa gitu
oh oke,mungkin kebiasaan di beberapa daerah sama.thanks udh bantu!!
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T17:12:13+07:00
Masuryak

Melengkapi perayakan Hari Raya Kuningan, warga di Desa Bongan Kecamatan dan Kabupaten Tabanan, tak pernah melewatkan tradisi Masuryak yang digelar usai melaksanakan persembahyangan.Dari sebelas banjar di Desa Bongan, Banjar Bongan Gede yang paling meriah menggelar masuryak.