bersikap sopan, berperilaku jujur dll.
-tidak membuat keributan waktu jam pelajaran
karena kelas lain sedang belajar
- tidak kencing di sebarang tempat
- menjaga kebersihan sekolah
- membantu teman2 yg sedang dalam kesulitan
- menghormati keyakinan teman2
terimakasih semua atas komentarnya ;)
ya... ;)
mematuhi tata tertib sekolah,saling menghormati,taat kepada peraturan sekolah,taat kepada guru dll

Jawabanmu

2014-05-12T17:10:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Toleran terhadap agama sesama teman
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T17:12:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perduli dengan kebersihan kelas
2 5 2