sebagai norma hukum bagi warga negara karena beisi ­peraturan untuk membatasi tingkah laku manusia sebagai warga negara yang harus ditaati, dipatuhi, dan dilaksanakan. Bagi mereka yang melanggar diberi sanksi atau hukum ­sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga ­terjamin rasa keadilan dan kebenaran.

Jawabanmu

2014-05-12T17:01:45+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T17:02:03+07:00
Terciptanya kedisiplinan suatu negara,serta membuat para polisi mencari nafkah lebih mudah
1 5 1