Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T17:00:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ada sumber bunyi
2. frekuensinya terletak pada frekuensi audiosonik
3. Ada medium perambatannya
39 4 39
2014-05-12T17:02:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ada sumber bunyi (benda yg bergetar)
2. ada medium yg mrmbtkan bunyi
3. ada penerima yang sehat pendengarannya

atau juga
memiliki frekuensi 20Hz - 20.000 Hz
22 3 22