Jawabanmu

2014-05-12T16:59:07+07:00
Otot-otot di kendurkan.
nafas di atur.
gerakan santai.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T17:00:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seperti pemanasan pada umumnya
-Jalan-jalan lalu dilanjutkan joging
-Lari ditempat
-Lompat" kecil tp jangan ditempat basah
-Basahi kepala dengan air, jangan langsung nyebur agar kepala tidak kaget saat pergantain suhu
1 5 1