Jawabanmu

2014-05-12T16:45:43+07:00
Nilai pejuangn. Yang mempertahankan islam di daerah demak Seperti halnya kerajaan demak
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T16:46:35+07:00
1. tidak melakukan pemaksaan utk memperoleh sesuatu (dalam ajaran islam tidak ada pemaksaan)
2. untuk mencapai sesuatu harus melaui proses (dalam penyebarannya islam tidak langsung di terima di kalangan pribumi)
3. tidak melakukan kegiatan yang merugikan orang lain
4. bersikap jujur, adil dan tidak membeda-bedakan golongan atau ras (dalam islam tidak mengenal adanya kasta)
3 3 3