Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T16:17:24+07:00
Diket :ΔT = 78∞C - 28∞C= 50∞C
         Lo =80 m
           α = 0,000017/∞C
Ditanya:L....?
jawab = L=Lo {1 + α . Δt}
              =80 m { 1 + 0,000017 . 50∞C}
              =80 m (1 + 0,00085)
              =80 + 0,068
              =80,068 m
2 5 2
  • Yady
  • Gemar Membantu
2014-05-12T16:23:36+07:00
Di ketahuai : P = 80 m
                   t1 = 28 oC
                   t2 = 78 oC
muai panjang   = 0,000017

di tanya = berapa pertambahan panjangnya, jika dipanaskan sampai suhu 78 oC

dijawab = Lt = lo + lo ( Joule x delta T )
                   = 80 + 80 ( 0,000017 x ( 78 - 28 )
                   = 80 + 80 ( 0,000017 x 50 )
                   = 80 + 0,068
                   = 80,068
kalok blh minta makasih
trima kasih blh ya