Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T16:23:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Telepon : kelebihan :
1.)mempermudah akses untuk telekomunikasi ketika kita berada dimanapun
2.)mempermudah untuk masalah sekolah seperti mencari tugas
3.)media untuk videocall ataupun videochat.
kekurangan :
1.)radiasi sinyal yang di akibatkan oleh telepon genggam akan mengganggu kesehatan bagi penggunanya.
2.)membuat anak2 malas.

Internet : kelebihan :
1.) HIBURAN..Teknologi internet dan new media memberikan banyak kemudahan untuk pengguna nya dalam menikmati hiburan
2.
.) EDUKASI..Banyak sekali Pendidikan yang didapat via internet , mulai dari wikipedia.com dsb
3).
AKSES 24 JAM..Akses informasi di Internet tidak dibatasi waktu, karena dengan lingkup global, dunia maya yang dihadirkan ‘tidak pernah tidur’..
kekurangan: 
1.) KETERGANTUNGAN PADA JARINGAN TELEPON dan INTERNET SERVICE
2.) INFORMASI PALSU DI MANA-MANA (HOAX)

korang : aku gak tau...maaf yaa


69 3 69
Nggak apa-apa... Maksud aku adalah "koran" bukan "korang" :)
2014-05-12T17:58:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat Internet

1.     Gudang Informasi
2.     Belanja Online
3.      Berita-berita
4.     Pendidikan

kekurangan internet
1. Ketergantungan pada jaringan telepon dan Internet Service Provider (ISP)
2. Selektivitas dan anonimitas
3. Karakteristik demografis pemakai Internet
4. Clutter dan “never-ending search”
5. Reliabilitas dan validitas sumber acuan hasil riset
6. Virus
11 4 11