Jawabanmu

2014-01-25T14:46:30+07:00

 jadi cara mencari jawaban adalah digambar sesudah digambar kita bisa mencoba dari hasil gambaran saya jawabannya adalah titik D = (-2,2)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T14:47:42+07:00
Pake gambar.. dan titik D = 6,2
5 5 5
gk ada gambarnya
ya pande" kita gambar di sumbu x dan y
6.2 nya dari x ke y atau y ke x
dr x ke y.. krn dmna" yg lbh dulu tuh x
thx like nya