Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T15:35:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ggak semua walaupun ada yang sudah berlogo MUI pada produknya tetapi tetap saja ada oknum nakal yg telah disetujui mencampur barang2/zat2 haram yg dilanggar di konsumsi untuk islam ke dalam produknya
2014-05-12T15:37:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagian kayaknya tidak karena didatangkan produsen dari amerika (non-islam), trus yang berlogo MUI itu kayaknya ada juga yang tidak dijamin 100% kan banyak oknum curang sekarang.

maaf kalau salah
semoga membantu