Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T14:25:57+07:00
- memotivasi kita untuk selalu berusaha dan tdk berlarut larut dalam kesedihan
- Apabila kita menceritakan seseorang, kita haruslah mengatakan apa adanya, jika orang itu memang bersifat baik, katakan saja bahwa orang itu memang bersifat baik. Jika tidak mengatakan apa adanya, kita akan merugikan orang yang diceritakan dan orang yang diceritai, orang yang kita ceritai tersebut pasti akan berprasangka buruk terhadap orang yang diceritakan.
- kita bersyukur karna masih memiliki ibu dan jangan telalu berharap kepada rang yang tidak kita kensl
2014-05-12T15:49:07+07:00
- selalu menghormati org tua
- janganlah lama kita bersedih
- selalu terima teman apa danya
terimakasih :)
you're welcome :)
bisa nggk jawab pertanyaanku yang tuliskan ciri / fitur bahasa yang terdapat di cerpen kupu kupu ibu ?
kalau itu gak tau , maaf , saya kemaren melewatkan tugas itu :D
ok gpp :D