Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T14:25:29+07:00
Pencemaran udara disebabkan oleh asap industri dan kendaraan yg mengeluarkan co2 mengakibatkan hujan asam. Pencemaran air disebabkan oleh pembuangn libah pabrik mengakibatkan air terkontaminasi dengan zat kimia
4 2 4
2014-05-12T15:50:02+07:00
Pencemaran yang pertama adalah pencemaran udara. pencemaran udara disebabkan oleh gas CO dan gas CO2 yang berasal dari hasil pembakaran bahan bakar kendaraan bermotor dan hal itu berdampak pada kesehatan pernfasan manusia.
yang ke dua adalah pencemaran pada air. pencemaran pada air disebabkan oleh pembuanagn sampah organik maupun anorganik ke dalam air, hal itu menyebabkan manusia yang mengonsumsinya menderita gangguan kesehatan pada sistem pencernaan, dan juga menyebabkan berkurangnya biota air yang ada di dalamnya.
yang ke tiga adalah pencemaran pada tanah yang disebabkan oleh pembuangan sampah anorganik ke tanah tanpa proses pendauran. hal ini menyebabkan tanah sulit untuk diolah dan sulit untuk dimanfaatkan oleh manusia dan hewan atau tumbuhan yang ada di dalamnya mengalami gangguan.
3 3 3