Jawabanmu

2014-05-12T14:14:11+07:00
Ya itu pelusan lahan pertanian yg mengakibatkan fungsi hutan menyerap air kurang Pembuangan limbah kesungai berakibat terkontaminasi Dengan cara reboisasi Mengurangi peluasan lahan Mengaliri libah industri tdk lngsung menuju sungai atau aliran air
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T14:16:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak pertanian : sehabis panen biasanya membuang daun&rantingya menjadi penyumbatan
Solusi : mending dijadikan bahan bakar sementara(pengganti kayu)

Dampak Industri : membuat aliran sungai tercemar karena limbahnya
solusi : mengolah limbah pabrik untuk dibuat pupuk atau sesuatu yang bermanfaat

itu menurutku
1 5 1