Jawabanmu

2014-05-12T14:09:57+07:00
Haloo kalor laten atau yang biasa kita sebut itu biasanya sudah ada di pertanyaannya
Komentar sudah dihapus
soalnya biasa nya itu disuruh nyari kalor bukan kalor jenis maupun laten
setauku juga gitu =_=
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T14:59:32+07:00
Kalor laten lebur air=kalor laten beku air=336.000J/kg
kalor laten uap air=kalor laten embun air=2.260.000J/kg.
1 5 1