Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T13:59:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk membantu perekonomian masyarakat didaerah sekitarnya
23 4 23
Pada masa sekarang secara umum koperasi mengalami perkembangan usaha ...koperasi didirikan karena untuk membantu perekonomian ,,agar masyarakat lebih mudah untuk memperoleh modal untuk usaha.
2014-05-12T14:11:04+07:00
Klw tujuan utamanya kurang tw tapi kalw tujuan koperasi yaitu untuk :
memajukan kesejahteraan anggota
memajukan kesejateraan masyarakat
membangunan tatanan ekonomi nasional
19 3 19