Jawabanmu

2014-05-12T13:51:54+07:00
1.) Perundingan apa yang terjadi di Den Haag Belanda?
2.) Perundingan apa yang dilakukan di kapal milik Amerika Serikat?
3.) Perundingan apa yang dilakukan di saat saat kemerdekaan di Indonesia?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T14:01:07+07:00
Perbandingan Senilai:

1.) Perbandingan antara usia Jono dan Pamannya adalah 2:6. Jika umur Paman 42 tahun, maka tentukan jumlah dan selisih umur mereka!

2.) Diketahui jumlah kelereng Diki dan Jordi adalah 110. sedangkan perbandingan kelereng mereka adalah 3:7. Berapa jumlah kelereng Diki? dan selisihnya?

3.) Pak Karjo menjual buah mangga, jeruk, dan durian dengan perbandingan 3:5:9. Jika selisih buah durian dan jeruk = 24 buah, tentukan jumlah buah mangga? jeruk? dan durian? !