Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T13:52:20+07:00
Limbah detergen , limbah sabun mandi , limbah shampo , limbah sabun cuci piring , limbah pasta gigi , asap rokok , limbah sisa makanan , sampah anorganik , sampah organik.
sebaiknya jangan membuang sampah sembarangan , kurangi pemakaian sabun cuci yang berlebihan , jangan menyisakan makanan yang anda makan , tidak merokok , menggunakan air secukupnya , kurangi pemakaian listrik yang berlebihan.
1 5 1
2014-05-12T14:05:52+07:00
Dampak nya;
-terjadinya banjir
-Meningkatnya kandungan nutrien dapat mengarah pada eoutrofikasi
-Sampah organik seperti air comberan menyebabkan peningkatan kebutuhan oksigen pada air.
-Industri membuang berbagai macam polutan ke dalam air limbahnya seperti logam berat, organik, minyak, nutrien dan padatan.
-seperti limbah pabrik yg mengalir ke sungai
-pembuangan sampah sembarangan
-pembuangan zat kimia ke tanah
Pencegahaan nya dengan cara;
-remediasi = Kegiatan untuk membersihkan permukaan tanah.
-bioremediasi =
proses pembersihan pencemaran tanah dengan menggunakan mikroorganisme (jamur, bakteri).