Jawabanmu

2014-05-12T13:39:01+07:00
Asalkan ada kemauan, pasti bisa.. Bisa cari video tutorial nya di YouTube. Bisa juga membeli kaset pembelajaran. :)
cara membagi cepat di tutorial mah sulit di mengerti :(
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T13:43:05+07:00
Jika perkalian , menghafal cepat dgn cara dihafalkan perkalian 5.
contoh:
1*5
2*5
3*5
4*5
5*5
6*5
7*5
8*5
9*5
10*5

lalu di ambil dari perkalian 1 dan 9
jdkn yg trbaik
oke sip
klo perkalian 9 (dari 1-10), tambahkan hasilnya kalau benar jumlahnya 9 berarti betul jawabannya
thks